STMIK Duta Bangsa Surakarta

KAMPUSKU


Kampus Stmik Duta Bangsa Surakarta


Nama lengkap saya Nurrosyid Wanandi Putra, biasa dipanggil Andii. Saya lahir pada tanggal 19 Maret 1999. Alamat saya Perumahan Guru RT01/RW03 Jl. Dworowati D.54 Telukan Grogol Sukoharjo. 

Kampus STMIK Duta Bangsa Surakarta. Tempat dimana saya melanjutkan studi jenjang S1 dalam jurusan Teknik Informatika. STMIK Duta Bangsa menurut saya adalah kampus yang tak kalah bagusnya dengan kampus - kampus lain, apalagi Akreditasi dari perjurusan sudah B. Lokasinya strategis yaitu beralamatkan Jl. Bhayangkara No. 55, Tipes, Serengan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57154. Lebih tepatnya didepan Lotte Mart.

Disini saya banyak belajar tentang Ilmu Informatika, saya sudah sedikit paham tentang materi - materi yang disampaikan karena sebelum dari STMIK ini saya bersekolah di SMK Negeri 2 Surakarta dengan jurusan TKJ (Teknik Komputer dan Jaringan), jadi tinggal mengulang apa - apa saja yang diajarkan semasa SMK. Namun ternyata setelah berjalan beberapa bulan ini kuliah di STMIK Duta Bangsa Surakarta, saya jadi lebih mengenal tentang ilmu informatika. 

Sekian yang dapat saya sampaikan dalam postingan ini, semoga bermanfaat. Terima Kasih.

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »