Mengkolaborasikan Suatu Usaha Dengan IT

Bisnis Online Ternak Kelinci Hias



Perkembangan teknologi yang semakin pesat mulai digunakan tidak hanya untuk melakukan tukar informasi, berita, dan semacamnya, namun saat ini teknologi sudah mulai digunakan untuk merambah dan memajukan dunia bisnis. Salah satu teknologi yang perkembangannya semakin pesat adalah teknologi Internet, teknologi dunia maya ini merupakan teknologi yang saat ini menjadi trend untuk berbagai kalangan, baik dari anak - anak sampai orang dewasa saat ini menggunakannya. Dengan internet setiap orang dapat berkomunikasi dengan orang lain yang berada di berbagai belahan dunia tanpa dibatasi waktu dan ruang.

Melalui media ini mereka dapat memperoleh dan menyampaikan berbagai informasi yang dibutuhkan kapan dan dimana saja. Jejaring sosial networking sudah semakin maju, dan yang saat ini sedang banyak digunakan atau bisa disebut fenomenal adalah twitter dan facebook. Search engine yang ada didunia maya juga mampu dimanfaatkan untuk membuat seseorang tidak hanya bisa duduk diam tanpa penghasilan, namun dengan internet mereka mampu mendapatkan penghasilan.

Internet saat ini dirasa bisa menjadi solusi pemasaran yang sangat bagus karena bisa diakses oleh orang dalam waktu yang tanpa batas dan bisa diakses oleh orang lain darimana saja. Pemasaran media online dapat dikatakan sebagai bisnis yang menjanjikan untuk saat ini.

Pemasaran media online adalah segala usaha yang dilakukan untuk melakukan pemasaran suatu produk atau jasa melalui atau menggunakan media internet. Internet yang merupakan salah satu penemuan mutakhir era globalisasi di bidang teknologi informasi sangat menguntungkan semua manusia di seluruh dunia untuk berbagi informasi dan berkomunikasi, termasuk berbagi informasu produk / jasa yang dijual.

Naah disinilah saya mendapatkan ide untuk mengembangkan bisnis usaha saya yaitu Ternak Kelinci Hias, untuk di perjual belikan secara online atau melalui media online. Menurut saya pemanfaat internet dibidang bisnis berupa promosi dan pengenalan produk atau jasa yang bisa lebih mudah diraih oleh konsumen.

Saya akan membuat website resmi agar semakin mudah untuk mengaksesnya, tidak perlu datang ke tempat hanya dengan membuka website bisa memesan secara online. Di dalam website tersebut terdapat daftar harga kelinci - kelinci yang siap jual, foto - foto dari berbagai jenis kelinci, beberapa tips cara merawat kelinci, dan hal lain sebagainya yang berhubungan dengan kelinci. Sekarang ini media sosial sudah banyak, dan saya juga akan memasarkan usaha saya di berbagai sosial media dengan memposting seperti Facebook, Instagram, Whatsapp, dan lain sebagainya. Di dalam postingan tersebut akan diisi dengan berbagai foto - toto jenis kelinci dan harga. Semua ulasan yang diberikan saya berharap usaha bisnis kelinci hias ini akan semakin maju dengan mengkolaborasikan bisnis ini dengan sentuhan IT melalui pemanfaatan peluang bisnis melalui media online.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »